TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj Bupati Sinjai Minta Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]   -  Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.


Dia menekankan pentingnya persatuan dan kerjasama antar warga dalam mendukung proses demokrasi.


" Saya mengingatkan agar semua pihak menghindari konflik dan saling menghormati perbedaan pendapat sebagai bagian dari keberagaman masyarakat," tegasnya saat ditemui, Selasa (08/01)


Ajakan ini diharapkan dapat menciptakan suasana damai dan harmonis di Sinjai, mencerminkan semangat demokrasi yang sehat.


Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini juga menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan.


"Mari kita tunjukkan bahwa Sinjai adalah daerah yang rukun dan damai. Saling menghormati dan mendukung proses demokrasi adalah kunci untuk menciptakan perubahan positif bagi masyarakat," tambahnya. 


Disamping itu, Pj Bupati Sinjai juga mengingatkan masyarakat agar dalam memilih pemimpin, diharapkan untuk tetap mengedepankan hati nurani, jujur dan adil tanpa politik uang.


"Kita gunakan hak suara kita sebaik-baiknya,  jangan golput, dan yang terpenting hindari money politic demi terciptanya Pemilu yang bersih", Terangnya. 


Sebagai penjabat Bupati, TR Fahsul Falah mengaku berkewajiban untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat akan hal ini sebab salah satu tugas penjabat bupati adalah  menyukseskan Pemilu 2024.


"Hal ini juga sangat berkaitan dengan salah program prioritas kami yakni sukses penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak 2024 berlangsung secara Juber, Jurdil, Lancar, Aman dan Damai", Jelasnya. 


Terakhir, Ia berpesan agar seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama dengan aparat keamanan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas yang dapat merugikan semua pihak. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0