TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kadisdik Terima Penghargaan dari Pj Bupati Sinjai di Puncak HJS ke-460

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS] - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sinjai, dianugerahi penghargaan oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah pada puncak peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-460 di Halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Selasa (27/2).


Penghargaan diterima langsung Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sinjai, Irwan Suaib atas Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2023.


Disdik Sinjai sendiri merupakan satu dari empat instansi lingkup Pemkab Sinjai lainnya yang menjadi penentu zona hijau atas kepatuhan pelayanan publik, yakni Dinas Sosial, Dinas PMPTSP dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sinjai.


Termasuk dua fasilitas kesehatan (Faskes), diantaranya Puskesmas Kampala, dan Puskesmas Panaikang kecamatan Sinjai Timur.


Empat instansi dan dua faskes memperoleh predikat zona hijau dari hasil penilaian Ombudsman, dimana pelayanan publik di Kabupaten Sinjai masuk dalam zona hijau dengan opini kualitas tinggi, kategori B dengan perolehan nilai 84.59.


Kadisdik Sinjai, Irwan Suaib, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Menurutnya, penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus bekerja dan berkarya dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. 


"Alhamdulillah, ini akan menjadi semangat bagi kami di jajaran Dinas Pendidikan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," bebernya.


Peringatan HJS ke 460 ini berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Pemprov Sulsel, Muhammad Ichsan Mustari hadir bersama rombongan mewakili Pj Gubernur Sulsel. 


Hadir pula sejumlah tokoh penting. Antara lain, Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda Sinjai pada masanya. Anggota DPRD Sulsel dan DPRD Kabupaten Sinjai. Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Camat, Lurah, Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh wanita. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0