TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj Bupati Sinjai Apresiasi Camp & Greenery 2024 KMS PNUP

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Pj Bupati Sinjai, T R Fahsul Falah menghadiri langsung kegiatan Camp dan Greenery 2024 yang digelar Keluarga Mahasiswa Sinjai Politeknik Negeri Ujung Pandang (KMS PNUP) di Pantai Pasimarannu, Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu, (17/2).


Kehadirian T.R Fahsul Falah sekaligus melakukan penanaman pohon mangrove bersama KMS PNUP melalui kegiatan tersebut yang mengusung Tema "Menjalin Silaturahmi dan Kolaborasi, Guna Meningkatkan Ekosistem Lingkungan Dalam Bingkai Kebersamaan KMS-PNUP".


Koordinator Team Work Camp dan Greenery, Muhajir menjelaskan bahwa program ini merupakan bagian dari upaya KMS PNUP dalam menerapkan tri darma perguruan tinggi, khususnya pengabdian kepada masyarakat.


"Tujuannya untuk meningkatkan motivasi dan kesadaran masyarakat Sinjai untuk menjaga dan memanfaatkan mangrove secara bertanggung jawab," ujarnya.


Sementara itu, Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah mengapresiasi tema kegiatan yang menitikberatkan pada menjalin silaturahmi dan kolaborasi untuk meningkatkan ekosistem lingkungan dalam bingkai kebersamaan.


Dia menegaskan pentingnya kolaborasi antara instansi pemerintah dan perguruan tinggi dalam upaya pelestarian lingkungan.


"Terima kasih pada intinya apa yang telah dilaksanakan, kita semua harus peduli dengan lingkungan. Semoga kedepannya lebih baik lagi dan memang masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan, bukan hanya penanaman mangrove tetapi yang terpenting adalah lingkungan yang harus dijaga," ujarnya.


Kegiatan ini turut dihadiri, Camat Sinjai Timur Andi Saoraja Arie Lesmana, Kades Pasimarannu A. Syamsul Bahri, perwakilan Dandim 1424 Sinjai dan Kepala Bagian Pengadaan Barang Jasa, A. Syarifuddin. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0