TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sekwan Sinjai Hadiri Forum Konsultasi Publik RPJPD 2025-2045

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Sekretaris Dewan (Sekwan) Lukman Fattah menghadiri Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Sinjai tahun 2025-2045.


Kegiatan ini digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda), dan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (01/2).


Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperoleh masukan penyempurnaan terhadap rancangan teknokratik dari pada pemangku kepentingan terkait subtansi materi yang telah disusun dalam rancangan awal RPJPD Sinjai.


“Kegiatan ini diharapkan memberikan gambaran tentang permasalahan dan isu strategis dalam penyusunan RPJPD yang akan disinkronkan dengan rancangan awal RPJPD Provinsi Sulsel,” ucapnya dalam sambungan virtual.


Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Jefrianto Asapa, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, serta Camat dan Kepala Desa/lurah.


Hadir pula Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Balitbangda Sulsel, Ukrima Rijal, S.T., M.M, forum konsultasi publik ini juga melibatkan stakeholder pembangunan, serta lembaga mitra pembangunan kabupaten Sinjai. (**)




BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.