TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kadis Infokom Sebut, PJ.Bupati Fahsul Falah Hanya Suka Menjanji

 

                        Kadis Infokom Sinjai 


INSTINGJURNALIS.COM - Kemarin,puluhan Kepala Desa sambangi Kantor DPRD Sinjai guna sampaikan aspirasinya sembari menagih janji PJ.Bupati Sinjai TR.Fahsul Falah soal janji dana Desa sebelumnya yang akan dijanjikan akan dicairkan.


Selain itu aspirasi yang dikemas ini juga menggambarkan bahwa kegagalan PJ.Bupati Sinjai Fahsul Falah gagal mengawal Sinjai sejak hadirnya sebagai Pelaksana Jabatan Bupati di Sinjai.


Kini kondisi dan perkembangan Kabupaten Sinjai yang begitu hancur mulai dari segi perekonomian serta kondisi sosial yang mulai memburuk.


Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas Informasi,komunikasi dan Persandian Kabupaten Sinjai Dr.Mansyur didepan salah satu kepala bidannya mengatakan bahwa PJ.Bupati ini doyan hanya manjanji dan sulit merealisasikan.


"Apami ini Sinjai pak rawan kalau suka menjanji,siapa suruh suka janji janji,ini PJ sukaji menjanji,kenapami kalau begitu"ucap Mansyur dengan keriput didahi dengan senyum kecut sambil merespon kode lampu mobil yang sedang dinyalakan oleh isterinya dihalaman kantor Infokom.


Sebelumnya  Kepala Desa serta Perangkat Desa lainnya sampai hari ini belum menerima insentif/gaji terhitung sejak bulan Desember tahun 2023 sampai dengan bulan Februari tahun 2024.


Ditempat terpisah, Ketua APDESI, Andi Asis Soi berharap kepada Anggota DPRD Sinjai sebagai penghubung kepada Pemerintah Daerah atas aspirasi para Kepala Desa yang sampai saat ini belum menerima insentif atau gaji.


“Kami meminta agar segera membentuk suatu tim untuk mengaudit keuangan daerah dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi agar masalah terselesaikan,”ucapnya.


Anggota DPRD Sinjai H Nur Alam bersama M. Takdir menerima aspirasi dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) bertempat di Ruang Rapat DPRD, Selasa (19/3/2024).


Sekedar diketahui hampir ratusan tenaga honorer di Pemda Sinjai belum terbayarkan hingga sekarang dan bahkan daya beli masyarakat Sinjai sangat menurun.



Penulis : Lukman Sardy, INSTING JURNALIS.



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0

Type above and press Enter to search.