TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Chelsea Menghancurkan Mimpi Everton 6-0 di Stamford Bridge

 


INSTINGJURNALIS.COM Stamford Bridge menjadi saksi dari pertandingan yang tak terlupakan pada Minggu malam ketika Chelsea menghancurkan Everton dengan skor telak 6-0 pada Selasa (16/4/2024). Striker utama mereka, Cole Palmer, menjadi bintang gemilang dengan mencetak empat gol atau hat-trick plus satu.


Palmer membuat sejarah sebagai pemain Chelsea pertama yang mampu mencetak gol dalam tujuh penampilan beruntun di Premier League di kandang sendiri, Stamford Bridge. Kehebatannya terpancar saat ia mencetak tiga gol dalam waktu hanya 16 menit.


Aksi gemilang Palmer dimulai dengan melewati satu bek Everton sebelum melakukan satu-dua dengan Nicolas Jackson. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti berhasil membobol gawang Everton untuk membuka keunggulan Chelsea.


Tak puas dengan satu gol, Palmer terus menyerang dan berhasil mencetak dua gol lagi sebelum turun minum, memanfaatkan kesalahan fatal dari kiper Everton, Jordan Pickford.


Namun, sorotan juga mengarah pada Jackson yang turut mencatatkan namanya di papan skor dengan gol spektakuler melalui tembakan voli.


Meskipun Manajer Everton, Sean Dyche, mencoba untuk mengubah nasib dengan mengganti pemain di paruh pertama, perubahan itu tidak cukup untuk menghentikan serangan Chelsea. Palmer terus menekan dan bahkan berhasil mencetak gol keempat melalui tendangan penalti.


Pertandingan ini membawa penderitaan bagi Everton, terutama karena mereka belum pernah meraih kemenangan di Stamford Bridge sejak tahun 1994.


Dengan kemenangan ini, Chelsea tetap bertengger di peringkat ke-9 dengan 47 poin. Sementara itu, Everton masih terdampar di posisi 16 dengan 27 angka.



Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0

Type above and press Enter to search.