TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Hampir Dipastikan Golkar Bone Usung Andi Rio Dipilkada 2024-2029,Menuver Politik Riang Gembira Menjadi Eksotisme.

Andi Rio Padjalangi Anggota DPR RI Fraksi Golkar


INSTINGJURNALIS.COM Hampir dipastikan Andi Rio Idris Padjalangi calon tunggal dari Partai Golkar untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Hal itu sebelumnya ditegaskan setelah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Andi Fahsar memutuskan untuk tidak membuka pendaftaran bagi bakal calon Kepala Daerah (Cakada) untuk Pilkada Bone bagi Partai berlambangkan pohon beringin ini.


"Golkar telah menugaskan Andi Rio Idris Padjalangi untuk maju sebagai bakal calon untuk Pilkada Bone,” kata Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.



Sebagai kader Golkar terpisah Andi Rio Padjalngi yang juga anggota DPR RI dari fraksi Golkar menegaskan bahwa dirinya satu-satunya kader Golkar yang ditugaskan oleh oleh DPP  untuk maju di Pilkada Bone periode 2024 - 2029


Karena membawa nuansa politik si Pakario  ia tetap menjalin komunikasi dengan partai lain, agar dapat mencukupkan kekurangan kursi golkar di Kabupaten Bone untuk dijadikan kendaraan politiknya menuju Calon Bupati.


Dimana diketahui Partai Golkar pada Pileg 2024 lalu hanya berhasil mengunci 6 kursi di DPRD Bone dari 9 kursi sebelumnya pada Pileg 2019 lalu.


"Kami sudah mendapatkan surat penugasan khsus dari partai Golkar untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat " katanya.


Ia juga mendapatkan ruang yang besar dari partai politik di Kabupaten Bone untuk menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk menjajaki 


Sekedar dikatahui Andi Rio Padjalangi sudah sambangin 5 partai di Kabupaten Bone yakni PAN, NasDem, Demokrat, PKS dan PKB.



Penulis : LUKMAN SARDY

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0

Type above and press Enter to search.