TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Puluhan Warga Bone Sambangi Posko IYL-Cakka Nyatakan Dukungan

Puluhan Warga Bone Sambangi Posko IYL-Cakka Nyatakan Dukungan
INSTINGJURNALIS.com, BONE - Koalisi rakyat kini sedang menyatu dibarisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) untuk memenangkan pada Pilgub 2018 mendatang.

Dikabupaten Bone misalnya, di posko IYL-Cakka di Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, nampak puluhan warga ramai-ramai menyambangi posko, dengan membawa Poto copy KTP sebagai bentuk dukungan sah kepada calon gubernur Independen itu, Minggu sore, (24/12/2017)

Korlap Tim Pemenangan Rumah Kita, Iwel Rustam saat ditemui mengatakab, jika hal tersebut merupakan bagian dukungan reel dari masyrakat yang tidak rela calonnya diserang dan difitnah sebagaimana yang telah dituduhkan sebelumnya.

"Posko ini baru kami resmikan, setelah isu pencaplokan KTP itu muncul, banyak para pendukung yang ramai-rami datang kesini dengan membawa potocopy KTP sebagai bentuk dukungannya, KPU Bone sendiri juga sudah memberi pernyataan resminya jika isu itu tidaklah benar", ungkap Iwel disela-sela kebersamaannya dengan pendukung lain.

Kepada media Para pendukung pun memperlihatkan salam khas punggawa sebagai simbol dukungan yang konsisten terhadap calon gubernur IYL-Maccakka usai foto copy KTP masing-masing di setor kepada tim.

(sul/instingjurnalis)

Type above and press Enter to search.