TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Korkab GPS Sinjai Siap Menangkan IYL-Cakka

Korkab GPS Sinjai Siap Menangkan IYL-Cakka
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Dukungan terhadap pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus mengalir.

Sejumlah relawan dan simpatisan pasangan Komitmen tersebut menyatakan sikap dan siap mengantarkan menuju kemenangan pada pentas demokrasi 27 Juni 2018 mendatang.

Kali ini, pernyataan tersebut disampaikan Kordinator Kabupaten Sinjai (Korkab) Glosarium Punggawa Sinjai (GPS) Muhlis. Secara tegas ia menyatakab siap bekerja politik diwilayah kabupaten yang dijuluki Bumi Panrita Kitta.

Muhlis yang juga salah satu pengurus LBH SB mengatakan, pasangan IYL-Cakka layak dan sangat lantas untuk memimpin Sulsel

Karena itu, mantan aktivis HMI tersebut akan bekerja keras memenangkan IYL-Cakka di Sinjai serta akan mempersiapkan strateginya untuk mendapatkan simpatisan di Sinjai.

"Kami Siap menangkan pasangan Punggawa-Macakka di Sinjai.
Pasangan Cagub dan Cawagub ini merupakan suara rakyat karena beliau melalui jalur indepndent," ujarnya.

"Meskipun ada partai yang mendorong namun beliau tetap pada jalur indepndent dan itu merupakan bentuk konsistensi yang melekat pada dirinya selayaknya petarung sejati," ungkap Muhlis menambahkan.

Sekedar diketahui, bahwa pasangan IYL-Cakka dijadwalkan akan melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Rabu besok, (10/1/2018).

(dimas/instingjurnalis
)

Type above and press Enter to search.