TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Di BTP, Cakka Bercengkrama dengan Tim DIAmi

Di BTP, Cakka Bercengkrama dengan Tim DIAmi
INSTINGJURNALIS.com, MAKASSAR - Jaga silaturahmi. Kebiasaan yang melekat pada diri Andi Mudzakkar. Calon Wakil Gubernur Sulsel pasangan Ichsan Yasin Limpo. Usai menyapa warga di Warkop Azzahra, giliran warga di BTP yang disapanya, Rabu (14/3/2018).

Cakka, sapaan karib Andi Mudzakkar, singgah ngopi di Warkop BTP. Di tempat yang sama, Cakka bersua Tim Pemenangan Paslon Pilwalkot 2018, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Suasana keakraban langsung terjalin antara Cakka dan beberapa Tim DIAmi yang kebetulan ngopi di tempat itu. Mereka langsung duduk satu meja, sambil berbincang santai.

Kedekatan IYL-Cakka dan DIAmi memang tak terbantahkan. Apalagi, pasangan ini sama-sama maju lewat jalur independen. Diusung oleh rakyat lewat dukungan KTP.

"Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan teman-teman di DIAmi yang secara kebetulan ngopi dan ketemu di Warkop. Ini penting sebagai sesama kandidat di Pilkada," tutur Cakka.

Seperti yang sudah-sudah, Cakka pun mengimbau agar seluruh tim yang terlibat di Pilkada untuk mencipatakan suasana kondusif dan damai.

Sebelumnya di hari yang sama, Bupati Luwu dua periode ini mampir ngopi di Warkop Azzahra, di Jalan Bandang, Makassar. Hujan yang sejak semalam mengguyur, tak mengurangi antusias warga mendatangi warkop yang sama, karena tahu Cakka datang.

"Mari ki Pak Wagub duduk dekat saya. Sambil cerita-cerita soal program ta di Pilgub," tutur salah satu pengunjung warkop yang sudah duluan tiba.

Ajakan itu pun diiyakan Cakka. Sosoknya yang benar-benar merakyat tanpa pencitraan terlihat. Pengunjung warkop lainnya pun tak mau ketinggalan. Silih berganti mereka mengantri mendatangi Cakka untuk bersalaman.

Ada juga yang memberanikan diri mengajak Cakka berfoto bersama. "Bisa ji foto Pak Cakka. Sekalian Salam Appakabaji," pinta pengunjung warkop lainnya.

Respon Cakka pun seperti yang sudah-sudah. Tanpa risih, Cakka melayani ajakan foto itu. Usai berfoto, ucapan terimakasih lebih duluan dilontarkan Cakka kepada si pengajak foto.

"Terimakasih pak. Insyaa Allah saya dan Pak Ichsan siap menghibahkan diri membangun Sulsel," katanya.

Sembari menyeruput kopi, Cakka dan pegunjung warkop pun berdiskusi ringan. Seputar program yang dicanangkannya bersama Ichsan. Tak lupa, Cakka mengimbau agar masyarakat ikut dalam mewujudkan Pilgub Sulsel yang damai.

"Kalau begini Pak, Insyaa Allah Appakabaji yang menang. Bismillah..," ungkap warga. (*)

Type above and press Enter to search.