Pohon Besar di Kelurahan Madukelleng Tumbang, Arus Lalulintas Macet

11 April 2018 | 16:36 WIB

Bagikan:
Pohon Besar di Kelurahan Madukelleng Tumbang, Arus Lalulintas Macet
INSTINGJURNALIS.com, WAJO - Sebuah pohon besar yang berumur puluhan tahun tumbang di Jl. Andi Pallawarukka, kelurahan Madukelleng Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 13.00 Wita.

Pohon tersebut pun menutupi seluruh jalan hingga lalu lintas terhambat. Pohon itu menimpa kabel hingga tiang listrik pun ikut tumbang. Selain itu juga menimpa salah satu rumah warga, saat kejadian warga kaget dan panik lantaran mendadak ada angin kencang dan hujan deras.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut, Muh Fadil mengatakan pohon tersebut tumbang disertai hujan dan angin kencang. "Angin memang sedikit kencang tadi, untung tidak ada mobil lewat saat pohon rebah," ujarnya.

Arus lalu lintas kembali normal sejam kemudian setelah tim dari Tagana ,BPBD ,Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan melakukan evakuasi terhadap pohon tersebut.

Sementara itu berdasarkan pantauan Instingjurnalis.com, evakuasi dilakukan dengan cara memotong-motong bagian dari pohon tersebut. Warga berharap semoga bencana alam tak melanda kabupaten wajo. (bima)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI