TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dandim 1415 Kep Selayar Berkujung Kelokasi Pra TMMD, Ini yang Dilakukan

Dandim 1415 Kep Selayar Berkujung Kelokasi Pra TMMD, Ini yang Dilakukan
INSTINGJURNALIS.com, SELAYAR - Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono (Dansatgas TMMD Ke-102) meninjau lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Dusun Dodaiya Desa Harapan Kecamatan Bontosikuyu, dan anjangsana di rumah Kepala Dusun Dodaiya, Muh. Amir sekaligus mengunjungi Base Camp TMMD, Rabu (16/5/2018).

Dimana ditempat itu juga telah berlangsung kegiatan Pra TMMD Reguler ke 102 Kodim 1415/Kep. Selayar hari ke III di Dusun Dodaiya Desa Harapan Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan Karya bakhti dengan sasaran perbaikan jaringan kabel listrik yang mengganggu mengarah ke lokasi TMMD yang sampai saat ini belum terjangkau jaringan listrik dari pihak PLN ranting Kepulauan Selayar cabang Bulukumba di bantu oleh anggota personil Kodim 1415/Kep. Selayar dengan beberapa orang warga Dusun Dodaiya Desa Harapan.

Kemudian melanjutkan Perintisan jalan dari Dusun Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo Desa Laiyolo baru Kecamatan Bontosikuyu Kab. Kep. Selayar sepanjang 2.800 meter dan lebar 7 meter dengan menggunakan Alat Berat Exapator dan di bantu oleh Personil Kodim 1415/Kep. Selayar bersama dengan masyarakat Dusun Dodaiya sekitar 35 orang yg di koordinir oleh kepala Dusun Dodaiya, Muh. Amir. (*)

Type above and press Enter to search.