TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dandim 1415 Selayar Kunjungi Lokasi Pra TMMD ke 102 di Bontosikuyu

Dandim 1415 Selayar Kunjungi Lokasi Pra TMMD ke 102 di Bontosikuyu

INSTINGJURNALIS.com, SELAYAR - Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono mengunjungi lokasi praTentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 102 di Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu Kab. Kepulauan Selayar, Rabu (23/5/2018) pagi tadi.

Dalam kunjungannya untuk menyaksikan pemasangan penulangan Pondasi Sumur jembatan yang akan dibuat. Diketahui sasaran utama pada TMMD kali ini yakni, pembuatan Jembatan di Sungai Pusobang sepanjang 13 meter.

Kapenrem 141 Toddopuli, Mayor Inf Mansur mengatakan, sasaran kegiatan pra TMMD kali ini yang dikerjakan antara lain, melakukan penggalian pinggiran sungai Pusobang sekaligus penulangan pondasi sumur jembatan oleh personil PRA TMMD Kodim 1415/Kep. Selayar di bantu oleh anggota warga setempat.

"Adapun anggota yang terlibat dalam pelaks Pra TMMD hari ini dari Personil Kodim 1415/Kep. Selayar dari Dusun Dodaiya sebanyak 7 orang dipimpin oleh Sertu Arsyad bersama warga masyarakat Dusun Dodaiya dan Dusun Laiyolo yg seluruhx berjumlah kurang lebih 35 orang," ungkapnya. (*)

Editor : Dimas

Type above and press Enter to search.