Kampanye Akbar, SEHATI Imbau Tim dan Relawan Jaga Ketertiban

22 June 2018 | 10:12 WIB

Bagikan:
Kampanye Akbar, SEHATI Imbau Tim dan Relawan Jaga Ketertiban
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Pasangan Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong melakukan kampanye pamungkas di lapangan Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu besok, (23/6/2018).

Ribuan pendukung dan relawan akan bersatu hadir dalam kampanye penutup jelang pencoblosan Pilkada Sinjai 27 Juni 2018 mendatang. Dua Artis cantik asal ibu kota Jakarta yakni, Fitri Carlina, dan Irma Darmawangsa juga dijadwalkan akan menghibur massa pendukung paslon SEHATI.

Para tokoh masyarakat, pemuda, pentolan dan kader partai politik (parpol) pengusung juga di pastikan hadir untuk unjuk kekuatan memenangkan duet yang dikenal muda, cerdas, terdidik dan merakyat itu. Pasangan nomor urut 1 diusung partai Gerindra, Golkar dan PKB.

Selain itu, sejumlah mantan birokrasi juga di jadwalkan akan hadir pada kampanye tersebut, serta ribuan pendukung dari berbagai penjuru di Bumi Panrita Kitta. 

Melalui Juru Bicaranya, Ahmad Marsuki, menyampaikan kepada para tim, relawan dan simpatisan. Agar senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan selama kampanye akbar digelar. Juga agar membantu aparat menjaga keamanan selama kampanye.

"Kepada warga dan pendukung untuk tetap tertib, baik saat menuju lokasi hingga selesainya kampanye akbar. Tim SEHATI mengimbau agar seluruh yang berkendara roda dua untuk memakai helm untuk menghindari adanya kecalakaan saat konvoi," imbuhnya, Jumat (22/6/2018).

Selain itu, para relawan dan simpatisan kata Ahmad Marsuki, agar tidak terpancing dengan segala provokasi yang berpotensi dilakukan oknum.

Selain itu, pihaknya juga meminta maaf kepada masyarakat umum, jika sebelum hingga selesainya kampanye bakal terjadi kemacetan, terutama di sekitar lokasi Kampanye.

"Jika selama Kampanye terjadi kemacetan di sejumlah ruas jalan, kami memohon maaf sebesar-besarnya," tandasnya. (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI