Kampanye Akbar, SEHATI : Terima Kasih Rakyat Sinjai

23 June 2018 | 20:46 WIB

Bagikan:
Kampanye Akbar, SEHATI : Terima Kasih Rakyat Sinjai\
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI -  Diintimidasi sekalipun, kekuatan rakyat memang tak bisa dilawan dengan cara apapun. Mereka tak goyah. Begitu tekad rakyat Sinjai untuk memenangkan pasangan Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Bukti nyata keinginan rakyat mendambakan perubahan di tangan SEHATI semakin sulit dibendung. Itu nampak di kampanye akbar pasangan nomor 1 ini, rakyat benar-benar berSATU.

Dari berbagai pelosok desa dan penjuru di Kabupaten Sinjai warga menyemut datang ke lokasi kampanye di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu 23 Juni 2018 siang tadi.

Melihat antusias rakyat yang datang “menyemut” di lokasi kampanye, Andi Seto maupun Andi Kartini secara khusus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada berbagai elemen rakyat yang datang dengan sukarela.

Dalam orasinya, sebelum kampanye berakhir, pasangan ini menghaturkan terima kasih kepada rakyat Sinjai yang berbondong-bondong datang. Datang bukan karena dibayar.

"Saya berterimakasih atas kehadiran ta semua. Inilah bukti bahwa kami mendapat dukungan dari rakyat," kata Andi Seto.

Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf, karena akibat ramainya massa yang datang ke kampanye, membuat sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan.

“Izinkan kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat umum, terutama pengguna jalan yang terhambat akibat kampanye akbar kami,” tandas politisi muda itu. (*)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI