Lagi, Tokoh Perempuan di Sinjai Nyatakan Dukung SEHATI

6/21/2018 | 14:08 WIB

Bagikan:
Lagi, Tokoh Perempuan di Sinjai Nyatakan Dukung SEHATI
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Pasangan Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong dalam sisa waktu 6 hari pencoblosan yakni 27 Juni 2018 mendatang, terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan lintas profesi. Kamis (21/6/2018)

Terbaru, dukungan itu datang dati tokoh perempuan di Kelurahan Lappa, Kecamtan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Hj Rohani. Sinyal dukungan itu di perlihatkan pengusaha ini saat Andi Seto menyambangi tempat usahanya yang ada di Lappa

Keduanya terlihat akrab berdiskusi, dengan harapan duet yang diusung partai Golkar, Gerindra, dan PKB itu mampu membawah arah perubahan bila rakyat memberikan amanah untuk memimpin Sinjai di periode 2018-2o23.

Hj Rohani pada kesempatan menyatakan dukungan. Ia menegaskan, jika dirinya siap mendukung pasangan bertagline SEHATI tersebut. "Siap mendukung," katanya sambil salam satu jari yang di populerkan pasangan nomor urut 1 itu.

Sementara itu, Andi Seto yang juga putra mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa berujar, Ia mewakili seluruh tim dan relawan menyampaikan terima kasih atas dukungan rakyat Sinjai yang terus datang mines 6 hari pencoblosan.

"Terima kasih, saya ucapkan. Doa dan dukungan rakyat Sinjai sangat luar biasa, semoga silaturahmi ini tetap akan terjaga hingga pencoblosan nantinya," kata Polisi muda ini.

Lebih jauh, menantu Nurdin Halid ini mengatakan, beberapa lembaga survei yang mengunggulkannya dalah sebuah motivasi dan pelecut semangat, untuk lebih eksis berjuang. (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI