Lautan Manusia Padati Kampanye Akbar SEHATI. Tanda-tanda Kemenangan!

6/23/2018 | 19:09 WIB

Bagikan:
Lautan Manusia Padati Kampanye Akbar SEHATI. Tanda-tanda Kemenangan!
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Lautan manusia memadati lapangan Sinjai Bersatu pada kampanye akbar calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong, Sabtu 23 Juni 2018 siang.

Kampanya penutup di Pilkada Sinjai 2018 ini betul-betul mendapat simpati yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Sinjai.

Juru Bicara (Jubir) SEHATI, Ahmad Marsuki mengatakan jika pihaknya hanya menargetkan ribuan massa saja, justru yang hadir malah mencapai hingga belasan ribuan orang, termasuk massa yang hadir dari pelosok desa.

"Secara pribadi saya tidak menyangka massa pendukung SEHATI hadir sebanyak ini," katanya saat ditemui usai kampanye.

Pengacara muda ini juga mengapresiasi solidnya dukungan masyarakat Sinjai untuk hadir pada kampanye akbar ini. Banyaknya massa yang hadir, termasuk solidnya dukungan dari massa parpol pengusung dan kelompok relawan merupakan tanda-tanda kemenangan bagi SEHATI.

Sementara itu, Andi Seto dalam orasi politiknya sangat bergembira atas dukungan massa yang begitu meriah dalam kampanye akbar sebagai penutup tahapan sosialisasi Paslon nomor urut 1 di Pilkada Sinjai 2018.

“Saya berterima kasih dan memberi apreisasi atas kehadiranta’ semua. Insha Allah kita akan bersama-sama memenangkan Pilkada Sinjai pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang," kata Politisi muda ini.

Lanjut putra mantan Bupati dua periode itu menegaskan, dirinya yang berpasangan Andi Kartini Ottong berjanji akan melaksanakan beberapa program pro rakyat, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan dan keagamaan.

“Untuk pendidikan kita akan menggratiskan seragam sekolah,"tegasnya.

Andi Seto pada kesempatan itu juga mengajak masyarakat di kota berjuluk Bumi Panrita Kitta agar memilih pemimpin yang jelas visi misinya dan program yang ditawarkan kepada masyarakat.

"Mari kita memilih pemimpin yang jelas programnya, jangan karena uang 100 ribu," tandasnya.

“Setiap orang ada masanya, dan setiap masa ada orangnya. Pilihlah pemimpin yang muda untuk kemajuan generasi muda dan masa depan kita serta kemajuan daerah kita cintai ini,” katanya disambut meriah simpatisan dan pendukung SEHATI.

Sekedar diketahui, kampanye pamungkas ini dihibur oleh dua artis ibukota yakni, Fitri Carlina dan Irma Darmawangsa. (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI