TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Terima Form C1 dari 539 TPS, SEHATI Klaim Menang di Pilkada Sinjai

INSTINGJURNIS.com, SINJAI - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini (SEHATI) telah menerima semua form C1 pleno sebanyak 539 TPS daro 540 TPS yang tersebar di Kabupaten Sinjai.

Master of Campaign (MC) Paslon SEHATI, Nasrullah Mustamin mengungkapkan, berdasarkan c1 plano yang masuk dari saksi-saksi sehati sebanyak 539 tps dari 540 tps di Sinjai mengunggulkan paslon SEHATI.

"Kita sudah unggul delapan ribu suara lebih dengan pasangan no 3 dan sebanyak sepuluh ribu lebih suara dengan pasangan no 2," ungkapnya dihadapan ratusan tim dan pendukung SEHATI, Kamis (28/6/2018).

Karena itu, Nasrullah menegaskan agar masyarakat Sinjai untuk ikut mengawasi rekap di Kecamatan dan meminta kepada seluruh pihak penyelenggara termasuk kepolisian agar tidak membiarkan praktik-praktik kecurangan.

"Posisi kami sekarang kandidat kami sudah menang berdasarkan c1 plano yang kami terima dan kami minta kepada pihak penyelenggara yakni KPU dan Panwas untuk tidak coba-coba melakukan kecurangan,"  kuncinya.

Diketahui, hitung cepat KPU pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Sinjai, pasangan calon Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong masih menduduki posisi teratas.

Berdasarkan  pantauan di situs resmi KPU RI infopemilu.kpu.go.id. Paslon yang mengusung tagline SEHATI dalam hitungan sementara meraih 35.391 suara atau 37,91 persen.

Kemudian disusul paslon nomor urut 3 Takyuddin Masse-Mizar Roem (TABKIR) meraih 29.430 suara atau 31,52 persen. Sementara paslon nomor urut 2 Sabirin Yahya - Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) 28.535 suara atau 31,52 persen. (*)

Type above and press Enter to search.