TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati Kab Kepulauan Selayar Apresiasi TMMD Reguler ke-102

Bupati Kab Kepulauan Selayar Apresiasi TMMD Reguler ke-102

INSTINGJURNALIS.com, SELAYAR - Bupati Kab. Kepulauan Selayar, Muh Basri Ali bertindak selaku Inspektur Upacara pada pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 102 Kodim 1415/Kep. Selayar di Lapangan Galung Kecamatan Bontosikuyu Kab. Kepulauan Selayar, Selasa (10/7/2018) pagi tadi.

Komandan upacara Danrami 1415 - 03 Bonerate, Kapten Inf Lukma dan Perwira Upacara Kapten Inf Busrah (Pasi Log Dim 1415/Kep. Selayar )

Dalam amanatnya, Bupati Selayar menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksanaan serta kepada seluruh komponen masyarakat yang terlibat dalam upaya dan didikasi sehingga kegitan TMMD ke 102 dapat terlaksana.

"Kita mengetahui bersama bahwa kegiatan TMMD bentuk upaya membantu pemerintah dalam ekselerasi membangun daerah guna memwujubkan ketahanan wilayah gang tangguh serta memelihara dan meningkatkan menunggalan TNI bersama rakyat," ucap  Muh Basri Ali

"Saya menilai TNI menunggal Membangun Desa (TMMD) memiliki makna penting dalam mendorong pembangunan diperdesaan khususnya wilayah Kab. Kep. Selayar, karena dalam pelaksanaan TNI terbukti sejak dulu turut andil bagian dalam pembangunan membangun Desa," lanjutnya.

Untuk itu pemerintah Kab. Kepulauan Selayar menyampaikan apresiasi terhadap terlaksananya TMMD tersebut.

"Selaku Bupati saya sangat senang dan memberi apresiasi dengan kegiatan-kegiatan yang berbasis kegotong royongan untuk kemaslahatan seperti TMMD kali ini membangun jalan sangan membantu eksesebilitas masyarakat mereka yang akan bekerja," tandasnya. (*)

Editor : Dimas

Type above and press Enter to search.