TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Di Humas Expo, Sinjai Sabet Penghargaan Inovasi Terbaik

Di Humas Expo, Sinjai Sabet Penghargaan Inovasi Terbaik
Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman saat menyerahkan penghargaan kepada Kabag Humas Pemkab Sinjai, Tamzil Binawan

INSTINGJURNALIS.com - Humas Kabupaten Sinjai meraih Award untuk kategori Inovasi Terbaik dalam Awarding Night Humas Expo Sulsel 2019 yang berlangsung di Pinisi Point Mall Makassar, Sabtu malam (29/6/2019).

Inovasi Terbaik tersebut diraih berkat upaya Humas Sinjai dalam menghasilkan regulasi terkait kerjasama dengan media yaitu Peraturan Bupati Sinjai nomor 8 tahun 2019 tentang Tata Cara Kerjasama Daerah dengan Perusahaan Pers.

Kasubag Publikasi dan Hubungan Media Bagian Humas Sinjai, Usman, menjelaskan, Peraturan Bupati tersebut dalam upaya memberikan kepastian hukum, dan tertib administrasi dalam melakukan kerjasama. Menurutnya, ini adalah bentuk kehati-hatian dalam pengelolaan penggunaan anggaran Daerah,  sehingga anggaran yang digunakan tepat sasaran.

"Kesuksesan ini diraih berkat dukungan dari semua pihak, khususnya Bapak Bupati Sinjai dan masyarakat Sinjai yang aktif memberikan masukan, kritikan dan saran kepada Humas,  sehingga dukungan itu tentu selalu dibutuhkan dari pimpinan, maupun dari masyarakat", jelasnya.

Peraturan Bupati terkait Kerjasama dengan media ini merupakan yang pertama di Sulawesi Selatan.

"Dengan adanya Perbup ini semakin meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi kedua belah pihak yaitu pemda dan media dalam bekerjasama sehingga diharapkan akan meningkatkan kemitraan dengan media secara kualitas dan kuantitas," Demikian Usman. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.