TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan Modus Rental Mobil, Polisi: Ada Kemungkinan Lebih Dari 1 Pelaku

Nurjannah terduga pelaku modus rental mobil.

INSTINGJURNALIS.Com--Kepolisian Polres Bone saat ini tengah mengusut kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang melibatkan terduga pelaku, Ibu Rumah Tangga (IRT), Nurjannah warga BTN Segitiga Emas, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone. Bahkan polisi menduga terlapor menjalankan aksinya lebih dari satu orang.

Kanit Ekonomi Polres Bone, Ipda Dodie Ramaputra SH, mengatakan pihaknya menduga, Nurjannah menjalankan aksinya bersama rekannya.

"Untuk sementara masih dalam dugaan, diduga terlapor menjalankan aksinya lebih dari satu orang," kata Ipda Dodie, Kamis (01/08/2019).

Sementara terkait kelanjutan kasus tersebut, Dodie mengatakan akan melakukan gelar perkara.

"Kami terlebih dahulu akan melakukan gelar, setelah itu akan dinaikkan statusnya ke tahap sidik," lanjutnya.

Sebelumnya, sejumlah pengusaha rental dan warga Kabupaten Bone ramai ramai mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)  Polres Bone, pada Senin, (08/07/2019) lalu.

Kedatangan sejumlah pengusaha rental mobil dan warga ini untuk melaporkan, Nurjanna, yang menggadaikan puluhan mobil bukan miliknya.

Modus yang dilakukan diduga pelaku, yakni, merental mobil para korbannya kemudian digadaikan senilai dua puluh lima juta rupiah per mobil ke masyarakat.

para korban memilih menempuh jalur hukum, lantaran diduga pelaku tidak ada itikad baik dari terlapor untuk mengembalikan uang gadai dan uang rental tersebut

Dimana para korban saat ini diterima Polres Bone ada puluhan bahkan diduga juga melibatkan anggota Polri dan TNI yang. Dengan jumlah pulahan korbannya diduga pelaku tidak bekerja sendirian.

(Muhammad Ram)

Type above and press Enter to search.