Koni Palopo Study Komperatife di Sinjai

01 August 2019 | 13:28 WIB

Bagikan:
Koni Palopo Study Komperatife di Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Palopo melakukan study komperatife ke Koni Sinjai, Rabu (1/8/2019).

Dikatakan Ketua Koni Kota Palopo, Hairul Salim, study ke Kabupaten Sinjai ini dalam rangka bertukar pikiran dan pengalaman untuk pengembangan wawasan ke olahragaan.

"Kami datang ke sini (Koni Sinjai) mau belajar dan sharing mengenai update sekarang untuk Koni Sinjai. Dan kalau untuk di Palopo kami banyak mengungkapkan persoalan finansial terkait bantuan dana hibah Pemkot ke koni Palopo dan itu memang jauh sangat signifikan dari pada Koni Sinjai," ungkapnya saat ditemui.

Sementara bantuan dana hibah untuk Koni Palopo dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Palopo kata Hairul hanya 1,2 Miliar.

"Tapi itu menjadi semangat dan acuan untuk tahun-tahun kedepannya karena ada bayarannya ada barterannya ketika bantuan itu banyak dan itu harus ada target. Insya Allah Koni Palopo akan merujuk dengan apa yang diterapkan Koni Sinjai saat ini," pungkasnya.

Sementara itu, Koni Sinjai Suhardiman, mengapresiasi kunjungan kunjungan Koni Palopo di Bumi Panrita Kitta. Menurutnya, study komperatife ini bukan untuk membanding-bandingkan antara Koni Sinjai dan Palopo.

Melainkan kata dia, semata-semata hanya untuk berbagi ilmu baik itu program yang telah dilaksanakan serta prestasi olahraga atlet.

"Juga kita berbagi pengalaman terkait proses penganggaran yang tentunya dapat dipertanggungjawabkan dan transparan untuk kita kelola," kata Suhardiman. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI