Lengkapi Surat Kendaraan Anda, Operasi Patuh 2019 Akan Digelar 28 Agustus-11 September

24 August 2019 | 21:45 WIB

Bagikan:
Lengkapi Surat Kendaraan Anda, Operasi Patuh 2019 Akan Digelar 28 Agustus-11 September
Ilustrasi. Net

INSTINGJURNALIS.com - Polisi akan menggelar razia kendaraan secara besar-besaran di seluruh Indonesia, dalam waktu dekat. Razia lalu lintas bertajuk Operasi Patuh 2019 itu, akan digelar selama dua minggu yakni, mulai Kamis 29 Agustus hingga 11 September 2019.

Pihak kepolisian, khususnya di wilayah Polda Sulsel telah memantapkan diri menjelang operasi serentak tersebut dengan sandi "patuh".

Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Agus Wijayanto menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna kendaraan untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kegiatan polisi dalam operasi patuh ini bukan untuk mencari kesalahan, namun memberikan perlindungan kepada masyarakat pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Operasi Patuh 2019 ini akan menyasar, pengendara motor yang tidak memakai helm, pengemudi di bawah umur, tidak memakai sabuk keselamatan, melawan arus, melebihi batas kecepatan, penggunaan HP saat berkendara, serta pengaruh minum beralkohol saat mengemudi. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI