TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Moment HUT RI ke-74, BPBD Sinjai Boyong 3 Piala

Moment HUT RI ke-74, BPBD Sinjai Boyong 3 Piala

INSTINGJURNALIS.com - Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sinjai berhasil memboyong tiga piala pada event pertandingan olahraga yang digelar di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Rabu (14/8/2019).

Piala pertama yang direbut tim putra setelah berhasil menggirim tim Kodim 1424 Sinjai melintas batas garis kekalahan, mengantarnya meraih posisi runner up dalam lomba tarik tambang antar instansi dan organisasi.

Sedangkan bagi tim srikandi yang sebelumnya menggilas kegigihan tim Dinas Kesehatan pada lomba yang sama, juga menjadi tiket baginya untuk menggenggam piala runner up tarik tambang putri antar instansi dan organisasi.

Sementara piala ketiga yang melengkapi koleksi lambang prestasi BPBD diraih dari lomba hadang tim putri.

Kepala BPBD Sinjai, Budiaman yang baru saja menerima persembahan tiga piala dari para atletnya, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada segenap personil BPBD yang aktif berperan serta dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019.

Menurutnya, persoalan menjadi juara dalam berbagai lomba yang diikutinya bukanlah menjdi target utama, tetapi jika itu hasil yang mereka capai, maka itu diyakini sebagai bagian kecil dari semangat besar mereka yang memang tangguh, tanggap dan tanggas.

Tim yang dikoordinir secara kolaboratif oleh Kepala Seksi Pencegahan, Andi Octave Amier, Kepala Seksi Kesiapsiagaan, Syamsul Ahmad dan Kepala Seksi Rehabilitasi, Virdaus, seakan hendak menjadikan ajang lomba ini sebagai saksi sejarah ketangguhanya, bukti kekuatan daya tanggapnya serta fakta ketangkasanya. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.