Tiba di Tanah Air, Ini Pesan Bupati Sinjai ke Jamaah Haji

8/20/2019 | 11:33 WIB

Bagikan:

Tiba di Tanah Air, Ini Pesan Bupati Sinjai ke Jamaah Haji


INSTINGJURNALIS.com - Sebanyak 242 orang Jamaah Haji Kabupaten Sinjai yang bergabung dengan Kloter III tiba di tanah air, Selasa (20/8/2019) dini hari.

Ratusan jamaah yang bersama jamaah Kota Pare-Pare dan Kota Makassar tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin pada pukul 02.25 Wita itu, disambut langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa di Asrama Haji Suding, Makassar.

Dalam sambutannya, Andi Seto berharap predikat haji yang mabrur ini bukan hanya sebagai label saja namun juga diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di Kabupaten Sinjai.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak terkait yang terlibat diantaranya, PPIH Kabupaten Sinjai, Kementerian Agama, Bagian Kesra, pengamanan, seluruh petugas pendamping dan petugas kesehatan karena jamaah Kabupaten Sinjai dapat kembali ke tanah air dengan jumlah lengkap dan sehat.

"Terkhusus kepada para pendamping dan petugas kesehatan yang selama di tanah suci dengan tulus dan sabar melayani para jamaah haji sehingga dapat menyelesaikan ibadah dengan lancar," ujar Andi Seto.


Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Debarkasi Makassar H Aminuddin, menuturkan dari total 454 jamaah haji kloter 3, seluruhnya kembali ke tanah air dengan selamat, sehat, walafiat. 

"Alhamdulillah 454 jamaah haji kloter 3 pada hari ini secara resmi kami serahkan kepada Pemerintah Daerah masing-masing untuk diantarkan kembali ke kampung halaman untuk bertemu dan berkumpul lagi dengan keluarga," ujarnya. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI