TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

83 Anggota DPRD Sulsel Resmi Dilantik

83 Anggota DPRD Sulsel Resmi Dilantik

INSTINGJURNALIS.com - Sebanyak 83 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan terpilih hasil Pemilihan Umum Legislatif 2019, resmi dilantik melalui rapat paripurna, di Gedung DPRD Sulsel, Selasa (24/9/2019).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulsel, HM Roem. Dihadiri oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah beserta wakilnya Andi Sudirman Sulaiman dan Forkopimda Sulsel.

Dalam sambutannya, Roem menegaskan, tugas dan amanah yang akan dilanjutkan oleh anggota dewan periode 2019-2024, diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja dalam hal menjalankan fungsi dan tugas kedewanan.

“Kehadiran dalam rapat masih relatif minim. Anggota juga harus tepat waktu menghadiri rapat, karena seringkali rapat molor karena menunggu hingga kuorum,” kata HM Roem.

Tak lupa, Roem menuturkan terima kasih setinggi-tingginya atas amanah rakyat yang telah dilaksanakan oleh anggota dewan periode 2014-2019.

“Kami sudah genap lima tahun memegang amanah rakyat Sulsel. Ada kenangan manis dan ada kenangan pahit sii berganti, kami juga selalu berupaya untuk menyelesaikan tantangan yang ada, olehnya itu kami memohon maaf jika terdapat kesalahan selama menjalankan amanah rakyat,” ungkap HM Roem.

Pelantikan tersebut sekaligus mengakhiri masa jabatan anggota DPRD Sulsel periode 2014-2019. Ketua Pengadilan Tinggi Makassar melantik 83 anggota Dewan periode 2019-2024.

Dari 83 nama anggota dewan periode 2019-2024 yang dilantik, sebanyak 31 di antaranya merupakan nama yang telah duduk pada periode sebelumnya. (*)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.