Bersepeda, Cara Bupati Sinjai 'Jajal' Tempat Wisata

9/15/2019 | 14:21 WIB

Bagikan:
Bersepeda, Cara Bupati Sinjai 'Jajal' Tempat Wisata

INSTINGJURNALIS.com - Mengisi waktu libur dengan bersepeda, cara yang dilakukan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gasdhista Asapa sembari mengelilingi wilayah Sinjai.

Seperti yang dilakukan pada Minggu (15/9/2019) pagi, orang nomor satu di pemerintahan Sinjai itu di dampingi Sekda Sinjai, Akbar Mukmin dan sejumlah Kepala OPD  menempuh jarak sekitar 15 km untuk mengunjungi obyek wisata  Pantai Ujung Kupang di Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur.

Dikatakan Andi Seto, berolahraga bersama merupakan kegiatan yang tak kalah penting, disamping untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, bersepeda bersama juga merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Saat berada di Obyek wisata Pantai Ujung Kupang, Bupati menyampaikan bahwa obyek wisata ini sangat potensial dan akan terus dikembangkan untuk menambah daya tarik wisatawan.

"Kami Pemerintah Kabupaten berkomitmen untuk membantu Pemerintah Desa untuk menjadikan Ujung Kupang dan Pantai Hubat  didorong menjadi tujuan wisata karena potensinya cukup bagus dan memiliki pemandangan yang indah," katanya.

Sementara itu Kepala Desa Sanjai A. Muh Arsal optimistis wisata Pantai Ujung Kupang itu akan menjadi obyek wisata andalan di Sinjai dengan dorongan dan bantuan dari Pemkab Sinjai.

"Sebernarnya pantai ini sangat bagus namun belum terpublikasi dengan baik. Semoga kunjungan Bapak Bupati kesini, tempat ini bisa lebih berkembang lagi dan ramai dikunjungi oleh wisatawan," ujarnya. (*)

Editor : Ardy

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI