Corong Menuju Porprov, Bupati Sinjai Ajak Masyarakat Saksikan Pembukaan Porkab IV

09 September 2019 | 11:45 WIB

Bagikan:
Corong Menuju Porprov, Bupati Sinjai Ajak Masyarakat Saksikan Pembukaan Porkab IV
Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa

INSTINGJURNALIS.com - Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai, Senin (9/9/2019) malam sekira pukul 19.30 Wita diharapkan menjadi corong menuju Porprov 2022 mendatang di Bumi Panrita Kitta.

"Mudah-mudahan ini menjadi saksi kemeriahan event olahraga kita menuju Porprov tahun 2022”, ucap Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa usai memimpin upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 tahun di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Senin (9/9/2019) pagi.

Untuk itu, orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini mengajak masyarakat Sinjai untuk menyaksikan langsung pembukaan ajang bergensi tersebut.

Dukungan masyarakat tersebut, kata Andi Seto, memiliki peran yang penting agar pelaksanaan kegiatan itu berjalan dengan lancar dan meriah.

Apalagi pembukaan Porkab yang dipusatkan di Stadion H Andi Bintang Sinjai, ini rencananya akan dihadiri sejumlah pejabat Pemprov Sulsel.

Sejumlah atraksi menarik dari Cabang Olahraga akan menyemarakkan opening Porkab termasuk sajian hiburan drum band dan hiburan artis Ibu Kota.

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI