Inovasi BNNK Bone Kampanyekan Anti Narkoba Melalui Pendekatan Seni Budaya

03 September 2019 | 00:36 WIB

Bagikan:
Kepala BNNK Bone, AKBP Ismail Husain saat mengkampanyekan anti narkoba di Lapangan Merdeka, Kab. Bone, Sabtu (31/08/2019) malam.

INSTINGJURNALIS.Com--Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone menggelar sosialisasi seputar bahaya Narkoba, Sabtu (31/08/2019) malam.

Kegiatan mengusung tema, Diseminasi Informasi P4GN melalui kampanye stop narkoba yang diselenggarakan melalui pagelaran seni dan budaya Anti Narkoba dengan tema "Millenial Sehat Menuju Indonesia Emas". Kegiatan diselenggarakan di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone..

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain, pementasan seni dan budaya anti narkoba yang dihadiri para Forkopimda Kab. Bone serta disaksikan langsung sekitar 500 orang pengunjung.

Kepala BNN Kabupaten Bone, AKBP Ismail Husain menyatakan, kegiatan bertujuan untuk mengkampanyekan Program Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

"Kegiatan ini perlu dilaksanakan agar maayarakat luas paham dengan program pencegahan penyalahgunaan Narkoba. Untuk melindungi keluarga dan orang terdekat dari jeratan Narkoba, maka dipandang perlu untuk memahami strategi pencegahan sejak dini," kata Ismail Husain.

Pada saat acara, AKBP Ismail Husain mengimbau kepada seluruh pengunjung agar senantiasa menolak secara tegas terhadap penyalahgunaan Narkoba.

Hal itu dapat dimulai dari orang tua dalam memahami dan menerapkan pencegahan sejak dini kepada anak. "Tolak secara tegas penyalahgunaan Narkoba," imbaunya.

(Muhammad Ram)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI