TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Panitia Cabor Porkab IV Diminta Intes Koordinasi Dengan Pihak Keamanan

Panitia Cabor Porkab IV Diminta Intes Koordinasi Dengan Pihak Keamanan

INSTINGJURNALIS.com - Ketua umum pelaksana Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai, A. Jefrianto Asapa, meminta panitia Cabang olahraga (Cabor) agar intens melakukan koordinasi dengan pihak panitia seksi keamanan.

"Saya minta khusus panitia cabor untuk terus melakukan komunikasi kepada pihak pengamanan untuk menghindari keributan kecil," kata Jefrianto saat memimpin teknikal meeting di Aula KONI Sinjai, Minggu (01/09/2019)

Sedangkan untuk keberlangsungan ajang bergengsi tersebut, Jefrianto berpesan kepada seksi pengamanan juga melakukan pengamanan ekstra di setiap cabor.

Pihaknya mengaku tidak mau pelaksanaan Porkab tercederai dengan konflik-konflik, apalagi ajang Porkab adalah ajang pembinaan atlet berprestasi.

"Kepada teman-teman pengamanan harus ekstra karena beberapa cabor yang dinilia berpotensi itu seperti Futsal dan sepak Bola, ini hanya contoh kecil saja," jelas Kepala Kesbangpol Sinjai ini.

Di hadapan semua panitia cabor, Jefrianto mengungkapkan ini semua sangat penting sebab seperti diketahui pelaksanaan Porkab merupakan cermin atau corong menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) tahun 2022 mendatang.

"Kita sudah harus siap melalui Porkab, karena ini juga menjadi kesiapan kita ke event akbar provinsi nanti," tutupnya. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.