Catat, Berikut Daftar 17 Nomor Telepon Layanan Kesehatan di Sinjai, Siap Mendatangi Rumah Anda!

10/18/2019 | 22:50 WIB

Bagikan:
Catat, Berikut Daftar 17 Nomor Telepon Layanan Kesehatan di Sinjai, Siap Mendatangi Rumah Anda!
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dan Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong

INSTINGJURNALIS.com - Seolah memanjakan masyarakat. Sebutan ini pantas dialamatkan kepada pemerintahan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Hj Andi Kartini Ottong.

Betapa tidak, diusia yang baru seumur jagung memimpin Kabupaten Sinjai, namun duet pasangan ini telah melahirkan sejumlah inovasi yang pro rakyat.

Misalnya, pelayanan di Bidang Kesahatan, setelah sukses menyediakan rumah singgah pasien di Makassar yang kini manfaatnya terasa di Masyarakat.

Kini, Pemkab Sinjai melalui Dinas Kesehatan, menyediakan nomor telepon Public Safety Center (PSC) 119 yang tersebar di sembilan Kecamatan di Bumi Panrita Kitta.

Nomor ini disediakan untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan pelayanan, namun tidak memungkinkan untuk mendatangi palayanan kesehatan terdekat.

"Apa bila masyarakat betul-betul tidak memungkinkan untuk ke fasilitas kesehatan bisa menghubungi nomor telepon yang telah disediakan. Insha Allah petugas kesehatan akan datang dirumah warga untuk melihat langsung kondisi kesehatan," kata Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa, Jumat (18/10/2019).

Sebagai informasi, perlu Anda catat nomor-nomor telepon PSC 119 yang siap melayani anda: 


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI