Digadang Maju di Pilkada Soppeng, Ketua Bappilu Gerindra Sebut Asmawi Paham Pengembangan Potensi Pertanian

10/04/2019 | 21:52 WIB

Bagikan:
Ketua Fraksi Gerindra Soppeng Asmawi saat mengambil formulir Calon Bupati dan calon Wakil Bupati di Kantor Golkar dan NasDem Soppeng pada Rabu (25/9/2019) lalu
Ketua Fraksi Gerindra Soppeng Asmawi saat mengambil formulir Calon Bupati dan calon Wakil Bupati di Kantor Golkar dan NasDem Soppeng pada Rabu (25/9/2019) lalu

INSTINGJURNALIS.com - Ketua Badan Pemenagan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Soppeng Takdir Jaelani menyebutkan potensi kader Gerindra yang digadang-gadang maju di Pilkada Soppeng yaitu ketua Fraksi Gerindra Soppeng Asmawi.

Dengan latarbelakang pendidikan pertanian serta pengalaman yang dimiliki Asmawi menurut Takdir Jaelani sangan cocok untuk pengembangan potensi Soppeng yang dikenal dengan penyuplai pangan nasional.

"Kami menyiapkan Pak Asmawi untuk maju, dengan potensi dan pengalamanya yang sudah terbukti, kami yakin Soppeng akan semakin maju," Kata Takdir, Jumat (4/10/2019)

Namun saat ditanya apakah Asmawi akan maju sebagai Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati menurutnya tergantung komunikasi lintas partai nantinya.

"Intinya kita siapkan kader terbaik, apakah maju sebagai Cabup atau cawabup kita lihat perkembangan nantinya, namun tetap kita siapkan sebagai cabup, apalagi soal layalitasnya ke Partai hingga saat ini tidak diragukan" ungkapnya

Dia menambahkan dalam waktu dekat Gerindra akan membuka penjaringan bakal cabup cawabup

Sementara Asmawi dalam keteranganya menyebutkan faham pemetaan potensi wilayah yang ada di Kabupaten Soppeng. "Kami di DPRD selau mendorong pengembangan potensi wilayah masing-masing daerah jadi kami faham pemetaan Soppeng," bebernya. (us)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI