TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Akbid Madani Sinjai Cetak 22 Lulusan Ahli Madya Kebidanan

Akbid Madani Sinjai Cetak 22 Lulusan Ahli Madya Kebidanan

INSTINGJURNALIS.com - Akademi Kebidanan (Akbid) Madani Sinjai mewisuda sebanyak 22 mahasiswi lulusan angkatan XII yang telah menyandang gelar Diploma Tiga (D3) atau Ahli Madya Kebidanan.

Sumpah Profesi itu berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Jl Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (7/11/2019).

Direktur Akbid Madani Sinjai, Sri Wahyuni, menuturkan Indeks Prestasi Akumulatif (IPK) tertinggi untuk mahasiswa yang di wisuda tahun ini yakni, IPK 3.95. Sementara untuk terendah 3.14.

"Semoga para wisudawati dapat menjaga nama baik almamater Akbid Madani Sinjai, dan semoga wisudawati ini jangan berhenti sampai disini tetapi dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi," harap Wahyuni.

Sementara itu, Wabup Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menitipkan harapan kepada para wisudawati agar bisa berperan dengan karya nyata yang benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak.

Apalagi, kata Mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai itu, tantangan kedepan telah menunggu. Hendaknya tantangan itu tidak dijadikan sebagai penghambat untuk lebih maju.

Namun demikian kata Kartini agar dapat dijadikan sebagai peluang untuk meraih masa depan yang lebih baik.

"Wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan pada hakikatnya baru memulai langkah dan pengalaman baru yaitu sebagai seorang lulusan dan alumni yang akan berkiprah dan berkarya dalam pembangunan daerah," kata Kartini.

Hadir pada wisuda tersebut,
Kasubag Akademik LDIKTI Wilayah IX Sulawesi Abdul Razak, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat serta orang tua Wisudawati dan tamu undangan lainnya. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.