Lakalantas di Bone, Pelajar vs Polisi, Tiga Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

11/07/2019 | 21:30 WIB

Bagikan:
Randis Polsek Salomekko masuk ke parit usat bertabrakan dengan pengendara motor, di Desa Corowali, Barebbo, Bone (Kamis07/11/2019).
INSTINGJURNALIS.Com--Kecelakaan lalulintas terjadi di poros Bone-Sinjai, tepatnya di Desa Corowali, Kecamatan Barebbo, Kamis (07/11/2019).

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Dinas Polsek Salomekko yang dikemudikan  AKP Sangkala Said bertabrakan dengan dengan pengendara motor yang dikemudikan salah seorang pelajar Agus Patmul berboncengan dengan adiknya Arga Patmul.

Peristiwa tersebut berawal saat mobil yang dikendarai AKP Sangkala Said bergerak dari arah Selatan-Utara bermaksud mendahului kendaraan didepannya, tiba tiba berpapasan dengan sepeda motor yang dikendarai Agus Patmul dan terjadi tabrakan hingga mobil dan motor masuk.

"Akibat insiden tersebut, kedua motor mengalami luka robek pada punggung, kaki kanan, lebam pada mata, terasa sakit pada kepala dan harus diberi bantuan oksigen, sedangkan pembonceng mengalami sakit perut, dirawat di RS Pancaitana. Sementara, pengemudi mobil mengalami sesak nafas dan dirawat di RS Daerah," kata AKP Thamrin, Kasat Lantas Polres Bone.

(Muhammad Irham)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI