TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sulsel Expo 2019, Sinjai Raih Juara III Stand Terbaik


INSTINGJURNALIS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai berhasil meraih juara III stand terbaik pada pameran Sulsel Expo. Kegiatan ini digelar 30 Oktober-02 November 2019 di Celebes Convention Center Makassar.

Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sinjai, Lukman Dahlan berujar, keberhasilan untuk menjadi juara adalah merupakan prestasi dan kerja keras perangkat daerah.

Hal itu juga, kata Lukman, tidak lepas dari bimbingan dari Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Wakil Bupati serta Sekda Sinjai.

"Kedepan kita harus meningkatkan kualitas pameran kita, Insha Allah tahun depan kita akan persiapkan lebih baik," ungkapnya usai penyerahan piala bagi Kabupaten/Kota se-Sulsel dan OPD lingkup Pemprov Sulsel, Sabtu malam (2/11/2019).

"Penghargaan ini harus diapresiasi sebagai motivasi agar kedepan harus lebih baik, semakin inovatif memberikan informasi produk-produk yang terbaik karena potensi Kabupaten Sinjai luar biasa," tambah Wabup Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong.

Kartini mengatakan, kedepan kita harus maksimalkan anak-anak muda Sinjai untuk berkarya, memberikan kesempatan untuk menciptakan karya atau produk yang pada akhirnya mampu meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat Sinjai terkhusus para pemuda pemudi Sinjai. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.