TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Asisten I Dorong Sinergitas Pemkab dengan Hipmi Bantaeng

Asisten I Dorong Sinergitas Pemkab dengan Hipmi Bantaeng

INSTINGJURNALIS.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Bantaeng dilantik di Hotel Ahriani, Selasa, 25 Februari 2020. Pelantikan dilaksanakan langsung oleh ketua Himpi Sulsel, Herman Heizer.

Asisten I Pemkab Bantaeng, Hartawan Zainuddin juga hadir dan menyaksikan pelantikan itu. Dalam kesempatan itu, dia mengajak kepada pengurus Hipmi terpilih untuk membangun sinergi dan harmoni bersama dengan Pemkab Bantaeng. Menurut dia, berkat sinergi dan harmoni itu, Pemkab Bantaeng akan yakin bersama Himpi, Bantaeng akan lebih baik lagi.

"Kami berharap ke depan bisa jauh lebih baik lagi. Sinergi dan harmoni ini bisa mendorong terciptanya Bantaeng yang lebih baik lagi,"jelas dia.

Ketua Himpi Sulsel, Herman Heizer mengajak ketua Himpi terpilih, M Amhi KD untuk merefleksikan diri apakah Hipmi sudah berjalan atau tidak. Dia berharap, kebaikan yang ada pada pengurus Hipmi sebelumnya bisa dipertahankan. Selain itu, dia juga ingin Hipmi Bantaeng bisa lebih baik lagi ke depan.

Dia berharap, pengurusan Himpi Bantaeng yang baru dapat melakukan lompatan-lompatan yang luar biasa di Bantaeng. Salah satunya adalah dengan melahirkan pengusaha-pengusaha besar.

"Hipmi tidak hanya hadir untuk pengusaha UKM. Saya yakin, Himpi Bantaeng juga bisa melahirkan pengusaha besar," jelas dia.

Ketua Hipmi Bantaeng, M Amhi KD mengaku akan segera melakukan konsolidasi untuk mendorong percepatan pergerakan organisasi Hipmi di Bantaeng. Dia menyebut, konsolidasi adalah langkah awal untuk meraih mimpi membesarkan pengusaha-pengusaha di Bantaeng.

"Ambil tangan ku, maka ku ambil tangan mu. Mari kita bersama-sama untuk membangun Bantaeng dalam bingkai Hipmi," jelas dia.(*)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.