Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Sentral Sinjai

2/24/2020 | 10:39 WIB

Bagikan:
Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Sentral Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Sedikitnya 24 toko di kompleks blok A Pasar Sentral Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan dilaporkan ludes dilalap api, Minggu (23/2/2020) sekira pukul 17.45 Wita.

Pasca musibah itu, pihak kepolisian dari Polres Sinjai langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan mengenai penyebab kebakaran tersebut.

Selain itu, pihak kepolisian telah melakukan pengamanan TKP dengan memasang police line di lokasi kebakaran.

"Kita masih selidiki penyebab kebakaran tersebut. Besok memungkinkan tim labvor turun di TKP," ungkap Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Norman, Senin, (24/2/2020).

Terpisah, salah seorang pengguna roku pasar sentral Sinjai, Rustam mengaku mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

"Barang jualan campuran dan sembako habis. Kerugian sekitar tiga ratus juta," ujarnya.

Terkait penyebab terjadinya kebakaran, Rustam belum dapat memastikan. Dia mengatakan saat kejadian dirinya melihat ada kepulan asap mengepul disalah satu toko.

"Saya sempat melihat asap keluar dari atap dan saat itu saya mendata hasil jualan dan tiba-tiba saya mencium aroma hangus dan menyuruh anggota saya cek dan tidak dapat dilihat karena asap hitam sudah mengepul diatap ruko," katanya.

Panik dengan hal itu, dia langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran, sekitar 15 menit kemudian mobil pemadam tiba dilokasi untuk memadamkan kobaran api.

(Sar/Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI