TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ratusan Pedagang dan Pengusaha Meriahkan Fest and Expo HJS ke-456

Ratusan Pedagang dan Pengusaha Meriahkan Fest andi Expo HJS ke-456

INSTINGJURNALIS.com - Jika tak ada aral melintang, Selasa (18/2/2020) besok malam Fest and Expo rangkaian peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-456 resmi dibuka.

Hal itu terungkap dalam rapat pemantapan panitia yang berlangsung di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (17/2/2020). Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

Ketua Seksi Pameran HJS, Irwan Suaib mengemukakan, antusias para pedagang dari Sinjai dan luar Sinjai sangat luar biasa. Itu, terbukti
dari lapak yang telah disiapkan masih banyak diantara mereka yang belum mendapatkan tempat karena sudah melebihi lapak yang disediakan.

Hingga kini kata dia, ada 500 lebih peserta yang ikut berpartisipasi dalam pameran tahun ini.

"Dari jumlah tersebut pedagang dan pengusaha terdiri dari 285 stand, pedagang kaki lima 73 lapak, jualan aneka minuman (box minuman) 25 buah, penjual pop ice 112 orang, wahana bermain ada 6 dan kuliner 38 stand yang ditempatkan di lantai dasar tribun lapangan Sinjai Bersatu," kata Irwan.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai ini mengatakan, seperti tahun sebelumnya pameran Sinjai Fest dan Ekspo ini selain diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah, Forkopimda dan  Instansi vertikal, juga diikuti oleh organisasi, para pengusaha, pedagang dan usaha kuliner.

Sementara itu, Bupati ASA berharap kepada para organisasi perangkat daerah dan kecamatan bisa menampilkan produk-produk unggulan dari berbagai sektor.

Dia juga berharap agar penataan lapak dan stand diatur agar rapi sehingga pengunjung yang datang ke lokasi pameran merasa nyaman. (**)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.