TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Turnamen Futsal Antar OPD Rangkaian HJS Resmi Bergulir, Bupati ASA: Jaga Sportifitas

Turnamen Futsal Antar OPD Rangkaian HJS Resmi Bergulir, Bupati ASA: Jaga Sportifitas

INSTINGJURNALIS.com - Turnamen futsal antar organisasi perangkat daerah (OPD) atau instansi lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai rangkaian Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-456 resmi bergulir.

Turnamen yang berlangsung di Lapangan Futsal Indoor Sinjai secara resmi dibuka oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Senin (17/2/2020) malam.

Dalam sambutannya, Bupati ASA mengatakan, turnamen futsal yang merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Sinjai diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan keakraban kepada para perangkat daerah maupun instansi baik yang mengikuti maupun tidak.

Tentunya harapan kita dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan kita bisa memeriahkan Hari Jadi Sinjai. Yang pasti tetap semangat dan menjaga sportifitas, jangan ada yang menciderai," ketusnya.


Ketua panitia pelaksana Saifullah Ahmad menyebut, turnamen futsal ini diikuti 24 instansi. Dimana kata dia, semua pemain yang diutus merupakan OPD yang berstatus ASN. Demikain juga dianjurkan mengikutsertakan pejabat eselon II dan III.

Selain perangkat daerah dalam turnamen kali ini, terdapat I tim dari Forkopimda yakni Kejaksaan Negeri Sinjai dan I instansi vertikal Pengadilan Agama, dan tim dua utusan kecamatan yaitu Kecamatan Sinjai Utara dan Sinjai Tengah.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Ketua TP PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda, Forkopimda Sinjai, sejumlah Kepala OPD, dan Ketua Koni Sinjai Suhardiman

Dalam laga perdana, mempertemukan tim Setdakab Sinjai melawan tim Disdukcapil Sinjai dan berhasil dimenangkan oleh tim Setdakab Sinjai dengan skor 5-3.

Tim Futsal Setdakab Sinjai yang dimotori oleh Bupati ASA  berhasil menciptakan satu gol.

(Satria)

Type above and press Enter to search.