TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati Sinjai Dampingi Kapolda Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Covid-19

Bupati Sinjai Dampingi Kapolda Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Covid-19

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyambut kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe di Bumi Panrita Kitta, Rabu (6/5/2020).

Selain Bupati, dalam kunjungannya di Mapolres Sinjai Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe juga disambut oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman Arsal, Kajari Sinjai Ajie Prasetya dan Dandim 1424 Sinjai Oo Sahrojat.

Usai berbincang-bincang dengan Bupati dan unsur Forkopimda Kapolda melakukan pengecekan secara langsung Pos Pengamanan Ketupat 2020 Polres Sinjai di perbatasan Sinjai-Bulukumba tepatnya di Desa Samaturue Kecamatan Tellulimpoe dalam rangka mengecek Pos Pam Ops Ketupat 2020 Polres Sinjai didampingi Bupati Sinjai bersama unsur forkopimda.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulsel memberikan Alat Pelindung Diri (APD) dan bingkisan sebagai wujud kepedulian terhadap petugas Pos dan meminta agar Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Ketupat 2020 ini dapat berjalan sesuai yang  direncanakan.

"Operasi ini memang beda dari tahun lalu, saat ini kita lebih fokus mengawasi serta mencegah masyarakat yang mudik, dengan tujuan agar penyebaran covid-19 dapat diatasi,” ucap Guntur.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Sulsel yang berkenan untuk bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah dan Forkopimda Sinjai.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sinjai berbincang-bincang terkait kondisi keamanan di Kabupaten Sinjai dan Upaya yang dilakukan bersama Forkopimda dalam penanganan Covid-19.

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.