TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Polda Sulsel Grebek 5 Pelaku Sabu di Bone, Hampir 1 Bal Sabu Diamankan

INSTINGJURNALIS.Com--Personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel beberapa hari ini melakukan penggerebekan di beberapa titik di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi-selatan, termasuk Laccokkong Minggu (03/05/2020) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada penggerebekan tersebut petugas mengamankan hampir 1 bal sabu diduga milik MI dan EN, sedangkan tiga pelaku lainnya yakni AY, NI, EM dengan barang bukti 96,6 gram.

“Saya lihat ada lima orang diamankan dengan cara terpisah,” kata salah seorang warga Agus yang melihat kejadian tersebut.

Diceritakan saat penangkapan itu, salah seorang pelaku hendak membeli sabu di rumah MI dengan paket 150 ribu. Namun, ironisnya pelaku kecolongan, ia membeli sabu salah seorang polisi yang menggrebek tempat MI, kemudian salah satu anggota polisi saat itu pelaku langsung diringkus dan mengarahkan si pembeli tersebut ke mobil.

Sementara, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombespol Ibrahim Tompo, belum mengetahui informasi penangkapan itu.

"Informasi belum saya terima, mungkin bisa dikonfirmasi pihak Dir Narkoba," katanya saat dikonfirmasi, Senin (04/05/2020).

(MG,FR)

Type above and press Enter to search.