Begini Cara Dinas P3AP2KB Sinjai Sambut Harganas ke-27

6/26/2020 | 13:47 WIB

Bagikan:
Begini Cara Dinas P3AP2KB Sinjai Sambut Harganas ke-27

INSTINGJURNALIS.com - Meramaikan rangkaian Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 Tahun 2020 yang akan diperingati pada tanggal 29 Juni 2019, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai menggelar senam sehat.

Senam ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto di Halaman Eks Kantor Bupati, Jumat (26/6/2020).

Gerakan enerjik di iringi dengan irama musik yang sesuai semakin menambah semangat dan memupuk kebersamaan serta solidaritas dari peserta senam yang terdiri dari beberapa organisasi perempuan.

Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto usai melakukan senam bersama menuturkan dengan adanya senam ini akan sangat membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah wabah covid yang kini masih merebak.

“Senam sehat ini sangat dibutuhkan di masa pandemi seperti sekarang. Dengan melakukan gerakan ringan akan terasa lebih bugar dan dapat menjaga imunitas tubuh. Mari kita bersama bergerak melawan covid dengan senam dan tetap patuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Kepala DP3AP2KB Sinjai Dra. Hj. Mas Ati menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari peringatan Harganas yang jatuh pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020.

"Selain senam bersama,  hari ini kita juga laksankan jumat bersih di seluruh wilayah Kabupaten Sinjai termasuk di setiap kecamatan yang dikoordinir oleh para penyuluh KB, " katanya. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI