Wabup Sambut Kunjungan DPP GANN di Sinjai

7/14/2020 | 13:03 WIB

Bagikan:
Wabup Sambut Kunjungan DPP GANN di Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) melakukan kunjungan di Kabupaten Sinjai. Mereka diterima oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, di ruang kerjanya, Selasa (14/7/2020).

Hadir mendampingi Wabup Sinjai,  Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal, serta Sekretaris Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai, Bulmawati.

Ketua Umum DPP GANN, Fakhruddin Sanghaji Bima, mengemukakan, kedatangannya bersama para pengurus tidak lain untuk bersilturahmi, sekaligus memperkenalkan lembaga yang dipimpinnya ke Pemerintah daerah Kabupaten Sinjai.

Di jelaskan, GANN memiliki misi untuk menyelamatkan generasi bangsa dari penyalahgunaan narkotika, khususnya di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

"Semoga kehadiran kami, seluruh masyarakat Sinjai peduli, bangkit dan berjuang bersama demi generasi Sinjai sehat tanpa narkoba," ujarnya.

Dalam menjalankan misinya, GANN fokus pada program pencegahan mulai dari masyarakat dan dunia pendidikan hingga go too kampus.

"Ini yang menjadi fokus kami kedepan, sehingga tidak ada lagi tempat khusus bagi narkoba," jelasnya.

Terpisah, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, menyambut positif GANN. Apalagi dengan hadirnya pengurus daerah GANN Sinjai yang telah terbentuk.

Menurut Wabup, kehadiran GANN di Sinjai patut diapresiasi, sebab akan membantu Pemerintah dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

Apalagi di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) masih saja ada kasus narkoba di Sinjai.

"Saya sangat mengapresiasi. Dan kita di Pemerintah daerah siap bersinergi dan bekerjasama", tandasnya.

Ke depan diharapkan, GANN juga dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya kepada para pemuda dalam mencegah penyalahgunaan narkoba.

"Saya berharap GANN nantinya kreatif, inovatif dan menjalin kerjasama dengan seluruh pemuda dan kalangan masyarakat," harap Wabup Sinjai, Andi Kartini Ottong saat ditemui. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI