Biadab, Diduga Tak Dibelikan Motor, Pria Berkaos Hitam Seret dan Ceburkan Ibunya ke Sungai

8/11/2020 | 03:02 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Sebuah video beredar, memperlihatkan seorang ibu yang diseret anaknya ke sungai karena tidak dibelikan sepeda motor. Pada video tersebut tampak seorang wanita berdaster dan berkerudung diseret seorang pria berkaus hitam.

Video viral yang memuat kisah tragis itu beredar di sejumlah akun media sosial, salah satunya akun Instagram @makassar_iinfo, Minggu (12/8/2018).

Dilansir Solopos.com, bukan hanya ditarik dan diseret, wanita yang tampaknya sudah tak lagi muda itu diceburkan ke sungai. Belum berhenti sampai di situ, pria berkaus hitam yang belum diketahui identitasnya itu terdengar memarahi si wanita dan beberapa kali mendorong tubuh si wanita hingga wajahnya tercelup air sungai.

Di akun Instagram @makassar_iinfo dijelaskan video tersebut direkam seorang pemancing bernama Mohd Firdaus. "Pada saat itu, Mohd Firdaus lagi asyik memancing dan mendengar keributan di belakangnya. Ia kaget dan spontan langsung merekam kejadian yang hanya berdurasi pendek," beber pengelola akun Instagram @makassar_info.

Dijelaskan pula wanita pada video itu merupakan ibu dari si pria berkaus hitam yang menyeret dan menceburkannya ke sungai. Ia tega melakukan perbuatan tak terpuji itu lantaran si ibu tak mampu membelikannya sepeda motor. Video viral itu diduga diambil di daerah perbatasan antara Kalimatan dan Malaysia, namun belum diketahui secara pasti lokasinya.

Netizen yang melihat vodeo viral itu lantas melontarkan berbagai macam komentar. Kebanyakan netizen menghujat si pria berkaus hitam yang mereka anggap durhaka karena telah menceburkan wanita yang diduga ibunya. "Anak durhaka," tulis pengguna akun Instagram @liana_1026.

Sumber: Solopos.com

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI