Pengurus Baru DEMA Fakultas Tarbiyah IAIN Bone Dilantik, Mahasiswa Diharapkan jadi Sarjana Berkompeten

8/12/2020 | 01:45 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone, menggelar pelantikan pengurus baru Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Periode 2020-2021 di Aula Fakultas Tarbiyah, Kampus I IAIN Bone, Senin (10/08/2020).

Acara pelantikan dipimpin oleh Dekan Fakultas Tarbiyah Dr.Wardana dan dihadiri oleh para pengurus kampus, Ketua Prodi dan seluruh anggota DEMA-F Tarbiyah. Dalam sambutannya Wardana  berharap pengurus baru ini dapat menjaga Amanah yang diembannya.

"Saya ucapkan selamat kepada para pengurus yang terpilih, semoga dapat menjaga amanah yang dititipkan pada kalian semua," sambutnya.

Selanjutnya, para pengurus juga diharapkan menjadi yang terbaik mengharumkan nama dan citra Kampus IAIN Bone. "Tetap jadi yang terbaik, serta mengharumkan nama dan citra kampus, khususnya Fakultas Tarbiyah," tambahnya.

Sementara Ketua DEMA-F Tarbiyah terpilih, Fadli berharap DEMA bisa menjadi organisasi yang melahirkan sarjana yang berkompeten di ilmu pendidikan.

"Mudah-mudahan DEMA kedepannya mampu menjadi organisasi yang melahirkan sarjana-sarjana yang berkompeten dan unggul dalam berbagai bidang ilmu terkhusus di ilmu pendidikan." ujarnya.

(And)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI