TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Aska, Wabup Singgung Soal Kesejahteraan Sosial

 Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Aska, Wabup Singgung Soal Kesejahteraan Sosial

INSTINGJURNALIS.com - Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong resmi melantik pengurus Karang Taruna Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kamis (13/8/2020) siang. Pengurus periode 2020-2023, ini diketahui oleh, Rudi Arianto Jamal


Pelantikan Karang Taruna Desa Aska ini mengangkat tema

"Bersatu, berjuang, berdedikasi, dan Gelorakan semangat untuk berkarya". Dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Andi Adry Ismawan Putra, Sekretaris Desa Aska dan Ketua KNPI Sinjai Selatan.


Ketua Karang Taruna Desa Aska yang baru saja dilantik menegaskan akan mengemban amanah ini. Termasuk bersinergi dengan Pemerintah desa seperti harapan Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong. 


"Inshaa Allah Karang Taruna kedepan berjalan berdampingan mengibarkan panji-panji Karang Taruna hingga ke pelosok," ketusnya. 


Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong mengatakan, karang Taruna sebagai organisasi sosial kemasyarakatan harus menjadi wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial. 


"Pengurus yang tergabung dalam wadah ini diharapkan dapat menggali dari berbagai aspek kehidupan masyarakat, khususnya kesejahteraan sosial," ujarnya. 


Kartini berharap, kedepan Karang Taruna Desa Aska dapat bersinergi dengan pemerintah Desa setempat agar segala persoalan di masyarakat dapat teratasi dengan baik. 


"Saya juga meminta agar komitmen dan loyalitas para pengurus Karang Taruna Desa membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19," pungkasnya. (*)


Editor : Satria


Komentar0

Type above and press Enter to search.