Restribusi Parkir RSUD Tenriawaru Bone Capai 1 Juta per Hari

8/31/2020 | 20:10 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Retribusi parkir yang dikelola oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Kabupaten Bone mencapai 30 juta perbulan. Jika dirata-ratakan penarikan biaya parkir dengan menggunakan sistem hitungan jam itu mencapai 1 juta per hari.

Humas RSUD Tenriawaru Kabupaten Bone, Ramli mengatakan pendapatan rumah sakit dari sektor restribusi ini mencapai 30 juta per bulan atau sekitar 360 juta per tahun.

"Pendapatan parkir rumah sakit ini sendiri pada saat kondisi normal kalau dirata-ratakan kisaran 1 juta perhari, jadi sebulan palingan Rp 30 juta," kata Ramli, Selasa (25/08/2020).

Ramli menambahkan, jumlah tersebut sedikit berkurang. Kata dia sistem parkir menggunakan portal itu mencapai pernah mencapai 400 juta dalam setahun.

"Hanya awalnya saja penggunaan sistem parkir ini mencapai Rp.400 Juta pertahun,namun ditahun berikutnya selalu mengalami penurunan," kata Ramli menambahkan.

Perlu dietahui, Penarikan parkir di RSUD Tenriawaru Bone mengggunkan sistem hitungan jam dengan tarif 2 ribu untuk 1 jam pertama, sementara untuk jam selanjutnya dihitung seribu.

(And)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI