Mayat Bayi Ditemukan Kondisi Hancur Usai Dilindas Mobil

10/04/2020 | 05:53 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Penemuan jasad orok menggemparkan warga yang beraktivitas di Jalan Hang Tuah, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Bali, Jumat (02/10/2020) pagi.


Berdasarkan keterangan saksi, Wayan Mujana (42), ia menerangkan bahwa sebelum kejadian itu ia tengah bertugas sebagai juru parkir di tempat kejadian perkara (TKP).


Tak berselang lama, saksi diberitahu oleh pengunjung pantai bahwa ada mayat bayi dipinggir jalan depan parkiran Hotel Alit.


Saksi yang tinggal di Jalan Tambak Sari, Sanur tersebut bahkan menerangkan bahwa kondisi bayi saat itu sudah dalam keadaan remuk, karena terlintas mobil.


Selanjutnya, dari kejadian itu, ia pun melaporkan penemuan mayat bayi ke seka taruna Sanur untuk selanjutnya diinformasikan ke pihak kepolisian.


Tak hanya itu, Wayan Mujana juga mengatakan, kondisi mayat bayi saat itu tengah dikelilingi anjing yang berkeliaran di TKP.


"Jadi beberapa saksi yang kita tanyakan, menerangkan mayat bayi ditemukan di depan Hotel Alit Sanur. Tapi kondisi sudah keadaan hancur," lanjutnya.


Kapolsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika mengatakan, mayat bayi tersebut saat ditemukan menghadap ke arah selatan dengan kondisi kepala sudah pecah akibat terlindas kendaraan.


Tapi pusar ditemukan masih menjepit di pusat dan saat ditemukan berada di pasir.


Bahkan saat diselidiki lebih lanjut di TKP, polisi menemukan ari-ari bayi berada di sebelah timur pinggir pantai yang tak jauh dari lokasi dan masih dalam kondisi terbungkus di plastik hitam putih serta ada di dalam kendi.


"Orok bayi sudah dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan mobil ambulance dari rekan BPBD Denpasar," tambah AKP Hadimastika


(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI