TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Nasrullah Dilantik Jadi Dirut PDAM Tirta Sinjai Bersatu

 Nasrullah Dilantik Jadi Dirut PDAM Tirta Sinjai Bersatu

INSTINGJURNALIS.com - Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sinjai Bersatu Periode 2020-2025 Nasrullah resmi dilantik. Pelantikan dilakukan dengan standar protokol Covid-19 di Ruang Pola Kantor Bupati, Jumat (23/10/2020).


Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam kesempatan ini menitipkan harapan kepada Direktur yang baru saja dilantik agar permasalahan yang dihadapi oleh PDAM selama ini bisa diselesaikan secara baik mulai dari tingkat kebocoran masih diatas 30 persen.


Termasuk keluhan pelanggan terhdap kualitas air hingga masih terjadinya defisit anggaran. 


"Untuk itu kita punya harapan di tangan Direktur yang baru ini mudah-mudahan PDAM Sinjai bisa semakin maju dan insya Allah betul-betul bisa menghadirkan kualitas air minum ataupun air bersih untuk masyarakat di Kabupaten Sinjai dengan lebih baik lagi," harapnya. 


Bupati ASA juga berharap kepada Direktur agar bisa beradaptasi dengan cepat, bekerja sama dengan baik bersama organ-organ yang ada di PDAM Sinjai sehingga bisa menghasilkan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 


Sementara, Nasrullah saat ditemui usai dilantik mengatakan bahwa akan segera membenahi hal-hal yang menjadi permasalahan PDAM dan akan menjalankan pesan yang diberikan oleh Bupati Sinjai. 


"Saat tes wawancara dihadapan beliau saya berjanji bahwa PDAM Sinjai akan memberikan laba bagi Pemkab Sinjai.  Saya targetkan 3 tahun kedepan atau di tahun 2023 PDAM Sinjai akan menghasilkan pendapatan untuk Pemerintah, " jelasnya. 


Acara pelantikan ini disaksikan oleh para Forkopimda, Sekda Sinjai Drs. Akbar, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah serta sejumlah organisasi masyarakat. (*)


Editor : Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.