Sekda Lantik 3 Pejabat Pengawas Lingkup Pemkab Sinjai

10/26/2020 | 17:19 WIB

Bagikan:

 Sekda Lantik 3 Pejabat Pengawas Lingkup Pemkab Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Akbar melantik tiga pejabat pengawas atau pejabat eselon IV lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Senin (26/10/2020). Pelantikan ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati. 


Masing-masing yang dilantik adalah, Kasi Sarana dan prasarana promosi DPMPTSP Sinjai, Drs A. M Ali Imran, Kasubag Keuangan DPMPTSP Sinjai Hj Sriwati, dan Kasi pengembangan Pemuda Dispora Sinjai Hasbullah


Dalam Sambutannya, Akbar menuturkan bahwa rotasi, mutasi dan promosi dalam suatu jabatan adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi. 


Karenanya, kepada pejabat yang baru dilantik, Akbar berharap agar memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah, dapat mensupport, memotivasi dan membuat inovasi terhadap organisasi perangkat daerah (OPD) nya. 


"Selamat bagi teman-teman yang atas jabatan barunya, Semoga jabatannya memberi berkah dan kontribusi untuk pembangunan daerah Sinjai yang kita cintai ini," ucap Akbar.


Sebelumnya, pada Kamis (22/10/2020) Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) juga melantik 26 pejabat pimpinan tinggi pratama (PTP).


Satria

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI